Sabtu, 14 Juli 2012

Sistem Informasi Windows 7



Sistem Informasi (Msinfo32.exe) menunjukkan rincian tentang konfigurasi hardware komputer Anda, komponen komputer, dan software, termasuk driver.

Klik Start -  Run ketik Msinfo32.exe lalu tekan enter, untuk membuka Sistem Informasi.

Sistem Informasi daftar kategori di sebelah kiri dan rincian tentang setiap kategori dalam panel kanan. Kategori meliputi:

Software Environment. Menampilkan informasi umum tentang komputer dan sistem operasi, seperti nama komputer dan produsen, jenis input dasar / output sistem (BIOS) komputer menggunakan, dan jumlah memori yang terinstal.

Hardware Resources. Menampilkan maju rincian tentang hardware komputer Anda, dan ditujukan untuk profesional TI.

Componen. Menampilkan informasi tentang disk drive, perangkat suara, modem, dan komponen lain yang diinstal pada komputer Anda.

Software Environment. Menampilkan informasi tentang driver, koneksi jaringan, dan lainnya yang terkait dengan program rincian.

Untuk menemukan detail tertentu dalam Sistem Informasi, ketik informasi yang Anda cari dalam kotak Find what di bagian bawah jendela. Sebagai contoh, untuk mencari protokol Internet komputer (IP) alamat, jenis ip address di kotak Find What, kemudian klik Find.

Untuk informasi teknis-dimaksudkan untuk administrator dan profesional TI-tentang bagaimana menggunakan Sistem Informasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar